Japanese Modernization Lecture Series 2024 – Series II (25 Maret 2024)

Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI dan Japan International Cooperation Agency (JICA) akan mengadakan Japanese Modernization Lecture Series 2024.

 

Depok – (25/04) telah dilaksanakan kuliah kedua yang diselenggarakan secara langsung di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia (PSJ UI), Kampus UI Depok dan secara daring via zoom. Kuliah dengan tema “From ‘Japan and Asia’ to ‘Japan in Asia’” ini menghadirkan seorang pembicara, yaitu Prof. Dr. AIZAWA Nobuhiro, Department of Cultural studies, Faculty of Social and Cultural Studies, Kyushu University. 

 

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Himawan Pratama, Ph. D. Kepala Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia (PSJ UI). Kemudian dilanjutkan dengan sesi kuliah dan sesi diskusi interaktif antara mahasiswa dan pemateri. 

 

Sebagai informasi tambahan, Prof. Dr. AIZAWA Nobuhiro merupakan salah satu editor dari buku “Standing Firm for Indonesia’s Democracy, An Oral History of President Susilo Bambang Yudhoyono”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai buku ini, Anda dapat mengakses tautan berikut ini:

https://doi.org/10.1142/13525

 

Berikut merupakan dokumentasi acara ini:

 

Related Posts

X